Atap ditutup, Djokovic singkirkan Reynolds

Jum'at, 28 Juni 2013 - 02:11 WIB
Atap ditutup, Djokovic singkirkan Reynolds
Atap ditutup, Djokovic singkirkan Reynolds
A A A
Sindonews.com - Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic berhasil melewati adangan petenis Amerika Serikat Bobby Reynolds di babak kedua dengan kemenangan 7-6 (7-2), 6-3, 6-1.

Djokovic masih terlalu tangguh buat Reynolds yang berperingkat 156 itu. Petenis Serbia itu membutuhkan waktu hampir dua jam untuk menyudahi perlawanan juara tahun 2011 tersebut. Selanjutnya, Djokovic akan ditantang pemenang antara Jeremy Chardy atau Jan-Lennard di babak 32 besar.

Djokovic mengakui dirinya mendapat keuntungan dengan ditutupnya atap Centre Court. “Dengan atap tertutup itu sedikit berbeda,” kata Djokovic dilansir BBC Sport.

“Saya butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan kondisi dan itu sedikit lebih lambat daripada yang saya harapkan, tapi saya bermain baik di set kedua dan ketiga.”

Tanpa sungkan Djokovic mengakui lawannya itu mampu memberikan perlawanan sengit kepadanya. “Saya pikir permainan saya di sana, saya hanya perlu memanfaatkan peluang saya. Hari ini saya sangat miskin pada break point tapi kredit kepada lawan saya, itu adalah pertandingan yang bagus dan saya berharap untuk yang berikutnya.”

Dengan hasol ini maka tidak ada petenis Amerika Serikat di babak ketiga di Wimbledon dan ini menjadi yang pertama kalinya sejak 1912.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6732 seconds (0.1#10.140)