Kimiko sadar sulit tumbangkan Serena

Jum'at, 28 Juni 2013 - 17:09 WIB
Kimiko sadar sulit tumbangkan Serena
Kimiko sadar sulit tumbangkan Serena
A A A
Sindonews.com - Petenis veteran Jepang, Kimiko Date-Krumm menemui jalan terjal untuk memperpanjang sejarahnya di Wimbledon 2013. Jika ingin menjadi petenis wanita tertua yang tampil di perempat final Wimbledon sejak era terbuka, Kimiko harus melewati hadangan Serena Williams terlebih dahulu.

Ya, petenis nomor satu dunia itu akan menjadi lawan Kimiko di babak ketiga. Petenis berusia 42 tahun itu sadar, akan sulit untuk menghadapi Serena. Meski dirinya pernah bertemu sang kakak, Venus Williams, pertemuan dengan Serena tentu akan jauh berbeda.

"Dia sangat kuat. Sangat, sangat sulit untuk mengalahkannya. Saya bermain dengan Venus dua tahun lalu di sini. Tapi tentu saja, ada perbedaan besar antara Venus dan Serena,"tutur Kimiko seperti dikutip Supersport.

"Dia (Serena) memiliki kekuatan lebih dan dia memiliki, tentu saja, kecepatan yang lebih. Dia memiliki keyakinan. Dia memiliki segalanya. Jadi saya harys mencoba, hanya mencoba yang terbaik. Saya berharap saya bisa bermain lebih dari satu jam, satu jam setengah,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5473 seconds (0.1#10.140)