Bermain apik, Verdasco permak Gulbis

Minggu, 30 Juni 2013 - 03:14 WIB
Bermain apik, Verdasco permak Gulbis
Bermain apik, Verdasco permak Gulbis
A A A
Sindonews.com - Pemain tenis tunggal putra Spanyol, Fernando Verdasco menggapai hasil terbaiknya, yakni mencapai babak 16 besar Wimbledon untuk kali keempat. Pemain nomor 54 dunia itu terakhir mencapai babak keempat pada 2009, kini dia kembali lagi berkat kemenangan atas Ernests Gulbis (Latvia) di babak ketiga, Sabtu (29/6).

Verdasco tak butuh waktu lama untuk mengalahkan Gulbis. Dalam waktu satu jam 45 menit, dia berhasil mencetak kemenangan straight set 6-2, 6-4, 6-4, untuk mengantarkannya melaju ke babak keempat berhadapan dengan Kenny De Schepper dari Prancis.

"Saya merasa begitu bagus di keseluruhan pertandingan (melawan Gulbis)," ujar Verdasco, di laman resmi ATP. "Dari awal pertandingan saya mengambil keuntungan dalam skor yang cukup cepat. Saya merasa cukup tenang dan percaya diri. Saya sedang bermain baik dan merasa bola yang baik sepanjang pertandingan."

"Jika Anda memberitahu saya sebelum pertandingan bahwa itu akan menjadi seperti ini, maksud saya terkait skor, maka itu sulit untuk dikatakan. Karena dia (Gulbis) pemain hebat. Dia mengalami tahun yang hebat. Saya mengharapkan pertandingan yang sangat sulit, seperti mungkin akan empat atau lima set."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5799 seconds (0.1#10.140)