Alonso kesal dengan kinerja Ferrari

Minggu, 30 Juni 2013 - 16:10 WIB
Alonso kesal dengan kinerja Ferrari
Alonso kesal dengan kinerja Ferrari
A A A
Sindonews.com - Fernando Alonso yang belum bisa beranjak dari posisi sepuluh besar mengatakan, Ferrari harus segera memperbaiki kendala yang dialaminya selama menjalani sesi latihan bebas hingga kualifikasi di Sirkuit Silverstone.

Serangkaian kekecewaan sedang menyelimuti Alonso di musim ini. Runner up F1 musim lalu itu belum kembali ke performa terbaiknya sejak di Monaco dan di GP Kanada lalu. Bahkan pada kualifikasi di Silverstone, Alonso hanya terpaut 1,5 detik dari Lewis Hamilton yang menjadi pembalap tercepat pada sesi ini.

Alhasil, Alonso harus puas berada di posisi kesepuluh pada balapan nanti. Hal itu jelas membuatnya sangat frustasi melihat kondisi seperti ini.

"Kami tidak mampu membuat perubahan pada bagian baru di jet darat Ferrari. Beberapa dari staf kami tidak bekerja dengan baik, dan kami kehilangan kecepatan ketimbang tim lain. Sehingga sulit untuk bisa membayangkan bahwa kami telah kehilangan begitu banyak data di kualifikasi ini," tanggapan Alonso tentang kinerja F138 nya dilansir Crash, Minggu (30/6/2013).

"Kami perlu memperbaiki situasi ini dengan segera dan bereaksi untuk balapan nanti. Kami juga perlu tetap tenang dan memiliki pandangan realistis tentang apa yang telah kami lakukan selama ini. Sehingga kami akan memperbaiki kendala yang saya hadapi itu," tutup Alonso.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6537 seconds (0.1#10.140)