Pernyataan Tomic mengundang tanda tanya

Minggu, 30 Juni 2013 - 17:03 WIB
Pernyataan Tomic mengundang...
Pernyataan Tomic mengundang tanda tanya
A A A
Sindonews.com - Pihak keamanan All England Club menjaga ketat setiap pengunjung yang masuk untuk menyaksikan pertandingan tenis Wimbledon. Hal ini dilakukan usai Bernard Tomic memberikan komentar terkait kasus yang menimpa John Tomic.

Tomic sendiri berhasil menyelesaikan pertandingan di babak ketiga dengan baik, setelah menang atas petenis Prancis, Richard Gasquet dengan 7-6, 5-7, 7-5, 7-6. Namun pernyataan petenis Australia seusai pertandingan itu mengundang banyak pertanyaan bagi semua pihak.

Seusai menjalani pertandingan, Tomic mengatakan meskipun penjagaan ketat yang dilakukan pihak penyelenggara, namun John mungkin menyaksikan pertandingan setiap dirinya tampil di Wimbledon dengan menggunakan penyamaran.

Pernyataan itu membuat pihak penyelenggara memanggil Tomic untuk mengkonfirmasi komentarnya itu. Pasalnya, ATP menegaskan bahwa pihaknya tidak akan memberikan ayah sekaligus pelatihnya itu ijin untuk berada di seluruh turnamen sebelum masalah yang dihadapinya benar-benar telah tuntas. Setelah dituduh melakukan penganiayaan terhadap rekan bertanding Bernard di Madrid, Spanyol, bulan lalu.

Ketika ditanya apakah ia akan meminta All England Club untuk mencabut larangan, jika ia mencapai perempat final. Tomic hanya tersenyum dan kemudian ia berkata dengan penuh teka-teki: "Yeah, mungkin ayah saya sedang menonton. Mungkin kalian tidak bisa melihatnya," ujar petenis yang nangkring di peringkat ke-53 dunia dilansir DailyMail, Minggu (30/6/2013).

Bisa dibilang, pernyataan yang dikeluarkannya itu benar adanya. Sebab Tomic seusai pertandingan sempat berkomunikasi dengan John dan ia sadar jika ayahnya itu mungkin berada di diantara tribun penonton. Kendati demikian, pihak penyelenggara akan menyelesaikan masalah ini dengan segera sebelum Tomic menjalani pertandingan di babak keempat menghadapi wakil Republik Ceko, Thomas Berdych

"Kami akan berbicara kepada Tomic lagi tentang ini. Tapi di luar itu, kita tidak bisa berbicara tentang masalah keamanan," kata seorang juru bicara All England Club.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0644 seconds (0.1#10.140)