Djokovic pingin jaga ritme permainan

Minggu, 30 Juni 2013 - 17:27 WIB
Djokovic pingin jaga ritme permainan
Djokovic pingin jaga ritme permainan
A A A
Sindonews.com - Novak Djokovic berharap bisa mempertahankan ritme permainan terbaiknya saat unggulan pertama di Wimbledon ini tampil di babak keempat menghadapi petenis veteran asal Jerman, Tommy Haas.

Bermain di Center Court, dini hari tadi, petenis terbaik di dunia itu mengklaim tempat di babak keempat usai menjungkalkan Jeremy Chardy dengan tiga set langsung 6-3, 6-2, 6-2 dalam waktu satu jam 26 menit.

"Itu adalah pertandingan yang fantastis. Saya selalu fokus setiap menjalani pertandingan untuk tidak memberikan kesempatan sedikit pun terhadap Chardy. Saya melihat statistik bahwa saya memenangkan 100 persen dari servis pertama dan saya melayani lebih dari 80 persen dalam seluruh pertandingan. Itu luar biasa bagi saya," tuturnya dilansir Sportinglife, Minggu (30/6/2013).

"Ketika Anda bermain dengan baik, jelas Anda merasa besar, Anda merasa percaya diri. Kinerja semacam ini datang di waktu yang tepat bagi saya," tambahnya.

Sementara itu, Djokovic enggan mengomentari seputar kegagalan petenis top dunia di turnamen Grand Slam ketiga tahun ini, seperti Roger Federer dan Rafael Nadal.

"Saya tidak ingin menanggapi kegagalan mereka, karena saya hanya melihat hasil yang saya capai ini. Sekarang saya sedang dalam keseimbangan yang baik ketika berada di lapangan. Semoga saya dapat mempertahankan ritme untuk lawan berikutnya," tutupnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7181 seconds (0.1#10.140)