Ryan Kelly masuk daftar belanja Lakers

Senin, 01 Juli 2013 - 15:30 WIB
Ryan Kelly masuk daftar belanja Lakers
Ryan Kelly masuk daftar belanja Lakers
A A A
Sindonews.com - Menyambut musim kompetisi NBA yang akan datang, Los Angeles Lakers sudah mulai bersiap, bahkan telah memasukkan beberapa daftar amunisi baru. Salah satunya adalah power forward jebolan Duke Blue Devil, Ryan Kelly.

Meskipun begitu, upaya Lakers untuk menggaet pemain potensial itu terganjal satu masalah. Ya, pemain berusia 22 tahun itu tak mampu menyelesaikan permainan di musim lalu secara utuh. Pasalnya, dia mengalami cedera kaki, sehingga membuatnya harus masuk ruang rehabilitasi untuk proses penyembuhan.

Namun, saat ditanya Manajer Umum Lakers, Mitch Kupchak terkait kondisi cederanya, Kelly langsung menjawab bahwa itu tidak akan menjadi masalah. "Saat ini saya masih dalam proses penyembuhan dan saya sanggup menghadapi musim depan dengan baik," tegas Kelly, seperti dikutip laman resmi NBA.

Dalam permainan, Kelly memiliki beberapa keunggulan yang bisa dimanfaatkan oleh Lakers. Selain kuat dalam menahan bola, Kelly juga memiliki lemparan bola yang akurat dan mau bekerja keras untuk tim.

Secara pribadi, Kelly mengaku senang namanya bisa masuk ke dalam daftar incar Lakers. “Sungguh sulit untuk dipercaya, saya akan menjadi bagian dari Lakers. Saya sangat beruntung," tulis Kelly dalam akun Twitter-nya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4848 seconds (0.1#10.140)