Giuseppe Sannino jabat pelatih baru Chievo

Senin, 01 Juli 2013 - 19:26 WIB
Giuseppe Sannino jabat pelatih baru Chievo
Giuseppe Sannino jabat pelatih baru Chievo
A A A
Sindonews.com - Chievo telah resmi mengonfirmasi menunjuk Giuseppe Sannino sebagai pelatih baru untuk mengarungi musim 2013-2014 mendatang. Sepert diberitakan sejumlah media di Italia pekan lalu, menyakini mantan pelatih Palermo itu segera akan diumumkan sebagai pelatih baru di Bentegodi -markas Chievo-.

Melalui situs resmi Chievo telah mengkonfirmasi pelatih berusia 56 tahun ini sebagai bos berikutnya. "Chievo Verona dengan bangga mengumumkan Mr Giuseppe Sannino dipercaya untuk memandu tim pertama Chievo. Perkenalan pelatih baru akan disampaikan kepada media, Selasa (2/7),” bunyi pernyataan resmi klub seperti dilansir Football-Italia, Senin (1/7/2013).

Kabarnya Sannino rela membayar denda sebesar 800 ribu euro atau setara dengan Rp 8,8 miliar guna menyudahi kontraknya dengan Palermo. Sannino mengarsiteki Palermo pada musim panas lalu. Namun, ia gagal mengangkat performa Rosanero -julukan Palermo-. Alhasil, allnatore asal Italia itu dipecat setelah tiga pekan menukangi Palermo.

Sannino kemudian kembali lagi menukangi Palermo pada 11 Maret lalu. Sayang, mantan pelatih Trento itu gagal menyelamatkan Palermo dari jurang degradasi. Kini ia melanjutkan petualangannya bersama Chievo untuk musim selanjutnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7951 seconds (0.1#10.140)
pixels