Gabung Norwich, Van Wolfswinkel siap gemparkan Premier League

Selasa, 02 Juli 2013 - 02:37 WIB
Gabung Norwich, Van Wolfswinkel siap gemparkan Premier League
Gabung Norwich, Van Wolfswinkel siap gemparkan Premier League
A A A
Sindonews.com - Lini depan Norwich City dipercaya akan semakin tajam musim depan. Maklum, tim asuhan Chris Houghton itu baru saja membeli striker anyar dari Sporting CP.

Pemain itu adalah Ricky van Wolfswinkel. Pria berusia 24 tahun itu merupakan pemain depan Tim Nasional Belanda. Dia pun ikut dalam tim Belanda yang berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu.

"Saya senang berada di sini dan tak sabar untuk memulai. Ini perpindahan sempurna untuk saya,"kata Van Wolfswinkel seperti dilansir Sportsmole.

"Saya punya dua tahun yang hebat bersama Sporting dan saya pikir saya melakukan pekerjaan bagus di sana dan karena itu fans bangga kepada saya. Semua pemain Belanda yang pernah bermain di Premier League mengatakan kepada saya soal liga ini. Tentu saja saya bisa mencetak gol. Tak ada hal yang lebih penting bagi saya,"ia menambahkan.

Tak ada rincian resmi harga yang diplot oleh Sporting untuk melepas Van Wolfswinkel. Namun, beberapa media menyebut pemain itu direkrut dengan dana 8,5 juga poundsterling.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3862 seconds (0.1#10.140)