Hujan warnai kemenangan Radwanska atas Li Na

Selasa, 02 Juli 2013 - 23:06 WIB
Hujan warnai kemenangan...
Hujan warnai kemenangan Radwanska atas Li Na
A A A
Sindonews.com - Finalis Wimbledon tahun lalu, Agnieszka Radwanska, memesan satu tempat di semifinal, setelah mengalahkan petenis terbaik China, Li Na, di perempat final, Selasa (2/7) malam WIB.

Pertandingan berjalan begitu ketat di set pembuka. Dua break points yang dimenangkan unggulan keempat, Radwanska, mampu dibalas oleh unggulan keenam. Namun, Radwanska akhirnya mampu mencuri set pertama 7-6 (5) dalam waktu yang cukup panjang 65 menit.

Di set kedua, Li Na mampu tampil lebih baik dari set pertama. Dia mampu memenangkan semua dua kali peluang break points, dan menutup set kedua dengan kedudukan 6-4. Namun, pada set penentuan, Radwanska, mendapatkan energi lebih, setelah pertandingan sempat ditunda karena hujan. Alhasil, Li Na pun harus tertunduk, dan menyerah 6-2.

Dengan kemenangan itu, Radwanska pun menjadi satu-satunya pemain dari lima besar dunia yang berhasil menembus semifinal. Selain itu, dia juga melengkapi kegembiraan publik tenis Polandia, setelah di sektor tunggal putra, Polandia juga memastikan satu wakilnya di semifinal, antara Lukasz Kubot dan Jerzy Janowicz yang saling berhadapan di perempat final.

Selanjutnya, Radwanska akan bertemu dengan Sabine Lisicki, pemain yang berhasil menjegal juara bertahan Serena Williams di babak 16 besar.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0920 seconds (0.1#10.140)