Gomez menuju Fiorentina

Rabu, 03 Juli 2013 - 01:18 WIB
Gomez menuju Fiorentina
Gomez menuju Fiorentina
A A A
Sindonews.com - Masa depan kelanjutan karir striker Bayern Muenchen Mario Gomez segera terjawab. Seperti diungkapkan perwakilan Uli Ferber, mengatakan salah tu tim Serie A Fiorentina akan menajdi pelabuhan berikutnya sang pemain.

Pemain berusia 27 tahun ini, tampaknya tidak masuk rencana pelatih Josep Guardiola di Bayern musim depan. Situasi ini, langsung dimanfaatkan oleh dua klub Serie A Napoli dan Fiorentina yang memasukan Gomez dalam target mereka dalam jendela transfer musim panas ini.

Bak gayung bersambut Gomez pun menyambut positif pengalaman untuk merumput di Italia. Namun begitu, pemain Internasuional Jerman ini lebih memilih bergabung bersama La Viola julukan Fiorentina.” Gomez akan menuju Fiorentina, tetapi belum ada kontrak yang ditandatangani saat ini," kata agen Uli Ferber seperti dikutip dalam Sport1.

Sejumlah laporan media Italia menyakini proses transfer akan selesai pada Kamis (4/7) waktu setempat. Hal itu juga bertepatan saat Bayern memulai kamp pelatihan pra-musim. Disinyalir bandrol sebesar 10 juta euro telah disetujui oleh kedua belah pihak sebagai mahar Gomez.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3577 seconds (0.1#10.140)