Flipkens tak mengira masuk semifinal

Rabu, 03 Juli 2013 - 16:19 WIB
Flipkens tak mengira masuk semifinal
Flipkens tak mengira masuk semifinal
A A A
Sindonews.com - Kirsten Flipkens mmemberikan peringatan kepada Marion Bartoli bahwa dirinya tidak akan mudah untuk menyerahkan tempat di final grand slam Wimbledon. Unggulan ke-20 asal Belgia itu bertekad akan membuat kejutan di tahun ini dengan merebut gelar juara dari tangan Serena Williams yang sudah terlebih dahulu tersingkir di babak perempat final.

Flipkens membuat kejutan di pertandingan perempat final, Selasa (2/7), dengan menjungkalkan unggulan kedepalan Petra Kvitova dalam permainan tiga set 6-4, 3-6, dan 6-4. Ia mengaku tidak menyangka bisa mengamankan tempat di semifinal Wimbledon. Pasalnya, selama ini petenis berusia 27 tahun itu sempat diragukan bisa kembali ke performa permainan terbaiknya saat mengalami cedera tahun lalu.

Tapi, Flipkens berhasil membuang jauh-jauh pikiran pesimistis itu dengan kemenangan ini. "Saya sudah mengalami pasang surut penampilan sepanjang karir saya. Karena saya terlalu sering mengalami banyak cedera, terutama masalah punggung. Sehingga semua dokter selalu mengatakan kepada saya bahwa akan sulit untuk kembali ke bentuk semula," akunya dilansir Super Sport, Rabu (3/7/2013).

"Tahun lalu saya tidak masuk ke sebagai petenis kualifikasi Wimbledon. Sebab, saat itu posisi saya berada di peringkat 262 dunia. Hari ini, saya berada di semifinal dan ini tidak lebih dari sebuah mimpi. Tidak ada kata-kata yang bisa keluar dari mulut saya. Karena saya tidak pernah mengira ini akan terjadi dalam hidup saya," tambahnya.

Pada pertandingan semifinal lainnya, Sabine Lisicki akan berhadapan dengan unggulan keempat asal Polandia Agnieszka Radwanska. "Itu benar-benar lama. Waktu terus berlalu, dan tiba-tiba kita di sini bermain semifinal Grand Slam. Kami akan melawan, pasti."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6629 seconds (0.1#10.140)
pixels