Hutchins ingatkan Murray untuk waspadai Verdasco

Rabu, 03 Juli 2013 - 22:08 WIB
Hutchins ingatkan Murray untuk waspadai Verdasco
Hutchins ingatkan Murray untuk waspadai Verdasco
A A A
Sindonews.com - Pemain tenis ganda putra asal Inggris, Ross Hutchins, memperingatkan rekannya, Andy Murray, yang saat ini tengah berhadapan dengan Fernando Verdasco di perempat final Wimbledon, bahwa laga melawan pemain asal Spanyol itu tidak akan mudah.

Meski Murray unggul 8-1 dalam rekor pertemuannya dengan pemain peringkat 54 dunia, namun Hutchins mengingatkan Murray untuk tetap waspada jika ingin menembus babak semifinal.

"Verdasco berganti pelatih awal tahun ini, dia sekarang bekerja dengan Richie Sanchez, yang sangat berpengalaman, dan yang tampaknya tidak hanya membawa kobaran semangat, tapi juga memiliki rencana yang sangat jelas," tutur Hutchins kepada BBC Sport.

Hutchins juga mengatakan bahwa Verdasco telah mengubah raketnya minggu lalu, dia mampu memukul bola dengan bagus. "Ini tidak akan mudah, tapi Andy memiliki rekor yang sangat bagus melawan Verdasco, dan dia biasanya menikmati menghadapi petenis kidal. Dia bermain sangat fantastis dan masuk sebagai favorit."

Namun, semuanya juga akan bergantung dengan bagaimana kemampuan Verdasco berjalan, karena dia harus mengumpulkan banyak poin jika ingin membangun tantangan yang lebih serius. "Dia terus merangsek (hingga perempat final) melalui kecepatan bermain dan mencoba untuk menggunakan lebih banyak spin, tapi dia juga bisa memukul bola dengan keras."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6148 seconds (0.1#10.140)