Vidic menjadi 'jimat' keberuntungan Djokovic

Kamis, 04 Juli 2013 - 19:21 WIB
Vidic menjadi jimat keberuntungan Djokovic
Vidic menjadi 'jimat' keberuntungan Djokovic
A A A
Sindonews.com - Kehadiran bintang sepakbola Manchester United, Nemanja Vidic, ternyata memberikan tuah tersendiri bagi petenis terbaik dunia asal Serbia, Novak Djokovic. Unggulan pertama tunggal putra Wimbledon itu mengklaim jika Vidic memberikannya keberuntungan dalam laga semifinal melawan Tomas Berdych, Rabu (3/7) sore waktu setempat.

Bek tim nasional Serbia, Vidic, menyaksikan laga tersebut secara langsung di tribun penonton di The All England Lawn Tennis and Croquet Club. Djokovic pun senang bahwa rekan senegaranya bisa menyaksikan kemenangannya secara langsung.

Djokovic pun kembali berharap tuah dari Vidic, dan mengungkapkan bahwa dia akan kembali mengundang Vidic dalam pertandingan semifinal melawan unggulan kedelapan dari Argentina, Juan Martin del Potro.

"Dia tuah keberuntungan. Saya akan memastikan dia ada di sana (dalam laga semifinal). Saya ingin mengundang Nemanja, karena dia salah satu yang paling sukses dan paling digemari oleh orang-orang Serbia di seluruh dunia," ucap Djokovic, dikutip PA Sport. "Dia menerima itu, dan dia bilang dia akan berada di sini di hari ini. Saya sangat senang melihat dia di dunia kami hari ini dan menonton pertandingan dan mendukung saya."

"Ini kali pertama kali dia benar-benar datang untuk menonton saya. Saya sudah melihat dia sebelumnya di tim nasional beberapa kali. Kami bertemu sebentar. Dia bermain untuk salah satu tim terbaik di dunia. Saya sangat senang melihat dia ada di tribun dan mendukung saya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0923 seconds (0.1#10.140)