Banyak terjadi keajaiban di Wimbledon

Kamis, 04 Juli 2013 - 19:35 WIB
Banyak terjadi keajaiban...
Banyak terjadi keajaiban di Wimbledon
A A A
Sindonews.com - Pemain tenis tunggal putri Prancis, Marion Bartoli, mengatakan bahwa dia bergembira ketika berhasil mencapai babak semifinal Wimbledon untuk kali pertama dalam karirnya. Unggulan ke-15 itu memastikan tempat di empat besar, setelah menundukkan wakil Amerika Serikat, Sloane Stephens.

Pemain berusia 28 tahun itu menyebut keajaiban dalam mengungkapkan hal-hal yang tidak terduga yang terjadi selama turnamen grand slam lapangan rumput tersebut. "Setiap kali untuk beberapa alasan saya kembali ke sini, saya memiliki senyum di wajah saya, saya merasa hebat sekarang ini," ujar Bartoli, dikutip BBC Sports.

"Tenis adalah salah satu jenis permainan 'gila', dan sekarang saya bermain dengan Kirsten Flipkens untuk mencapai final Wimbledon. Jadi itu juga sangat tak terduga, tapi itu juga keajaiban tersebut."

Pada semifinal Wimbledon tunggal putri tahun ini, Bartoli akan berhadapan dengan Flipkens, yang merupakan unggulan ke-20 asal Belgia. Sementara, di laga semifinal lainnya, unggulan ke-23 dari Jerman, Sabine Lisicki, akan bertanding dengan unggulan keempat, Agnieszka Radwanska (Polandia).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1995 seconds (0.1#10.140)