Lisicki capai final pertama grand slam

Kamis, 04 Juli 2013 - 23:20 WIB
Lisicki capai final pertama grand slam
Lisicki capai final pertama grand slam
A A A
Sindonews.com - Agnieszka Radwanska akhirnya merasakan kekejaman petenis Jerman, Sabine Lisicki di Wimbledon 2013. Petenis putri asal Jerman yang sebelumnya tidak diunggulkan di turnamen Grand Slam ini, jusrtu terus membuat kejutan dengan mengalahkan unggulan keempat asal Polandia di babak semifinal .

Lisicki nampaknya belum puas untuk menjatuhkan petenis terbaik Dunia di pertandingan lapangan rumput ini. Pasalnya, di babak keempat, petenis berusia 23 tahun tersebut menang atas juara bertahan Wimbledon, Serena Williams.

Bermain di Center Court, Kamis (4/7) sore waktu setempat, unggulan ke-23 ini lebih dulu unggul di set pertama dengan 4-6. Namun penampilannya menurun di set berikutnya. Alhasil Lisicki kecolongan ketika Radwanska berhasil merebut 6-2. Tapi dengan perjuangan kerasnya, ia mampu menang dengan 9-7.

Bisa dibilang, ini merupakan final pertama Lisicki selama ia tampil di turnamen Wimbledon. Pada partai puncak nanti, ia akan berhadapan dengan unggulan ke-15 asal Prancis, Marion Bartoli.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4303 seconds (0.1#10.140)