Ngaku fit, Del Potro siap bungkam Djokovic

Jum'at, 05 Juli 2013 - 13:29 WIB
Ngaku fit, Del Potro...
Ngaku fit, Del Potro siap bungkam Djokovic
A A A
Sindonews.com - Petenis Argentina, Juan Martin del Potro membantah kemungkinan dirinya akan kalah mudah dari Novak Djokovic di semifinal Wimbledon 2013, Jumat (5/7/2013).

Beberapa media di Inggris mengabarkan bahwa kondisi Del Potro sedang tidak fit. Ini dampak dari cedera lutut yang sempat menggangunya di perempat final. Banyak yang beranggapan bahwa cedera ini akan membuat Del Potro tak bisa tampil maksimal.

Namun, unggulan kedelapan itu membantah dirinya tidak fit. Del Potro mengaku dalam kondisi baik dan siap mengalahkan unggulan pertama tersebut.

"Saya baik-baik saja. Saya pikir saya akan lebih baik untuk final. Saya akan berpikir soal pertandingan, soal Nole dan tak ada yang lain,"katanya seperti dikutip Sky Sports News.

"Ini akan menjadi hari yang sulit tapi saya akan mencoba bermain lebih baik dari kemarin dan mencoba untuk menang. Nole adalah nomor satu dunua. Tak banyak yang bisa mengalahkannya dan dia favorit besar di turnamen ini, tapi saya akan mencoba untuk menang,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4928 seconds (0.1#10.140)