Pacers berhasil pertahankan West

Kamis, 11 Juli 2013 - 20:43 WIB
Pacers berhasil pertahankan West
Pacers berhasil pertahankan West
A A A
Sindonews.com – Perjuangan Indiana Pacers untuk mempertahankan David West membuahkan hasil. Setelah melakukan proses negoisasi ulang sejak 2 Juli lalu, Presiden Pacers Larry Bird mengumumkan bahwa timnya telah berhasil meyakinkan West.

West dilaporkan akan bertahan di Pacers untuk tiga tahun ke depan. Kabarnya, nilai kontrak mencapai USD 36 juta atau setara Rp 360 juta. Kontrak itu sudah ditandatangani oleh bersama free agent lain, C.J. Watson.

“Bagi saya, ini sulit dipercaya. Saya berbicara dengan pelatih dan banyak orang dan mereka semua mengetahui bahwa saya akan kembali ke sini. Saya sangat suka di sini, karena di sini saya dapat mengembangkan karier dan tidak ada tim lain yan saya inginkan,” jelas West pada saat konferensi Pers.

Dalam dua musim terakhir, Power Forward kelahiran 29 Agustus 1980 ini telah memberikan banyak pengaruh untuk tim dalam berbagai hal. Di lapangan, rata-rata West membukukan 17,1 poin dan 7,7 rebound per game musim lalu. Selain itu, ia juga sangat dihormati oleh rekan-rekannya di ruang ganti.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6653 seconds (0.1#10.140)