Jagielka soroti kinerja Martinez

Senin, 15 Juli 2013 - 19:48 WIB
Jagielka soroti kinerja Martinez
Jagielka soroti kinerja Martinez
A A A
Sindonews.com - Bek Everton, Phil Jagielka tampaknya menyoroti performa timnya di bawah asuhan pelatih baru Roberto Martinez pada musim ini. Pemain asal Inggris itu mengatakan bila Everton telah berubah secara drastis sebagai sebuah tim setelah menelan kekalahan 1-2 di laga perdana pra musim mereka kontra Austria Vienna dalam laga persahabatan.

Everton setelah 12 tahun diasuh David Moyes untuk pertama kalinya pada akhir pekan kemarin ditangani pelatih baru Martinez. Meskipun timnya mengalami kekalahan, Martinez tetap puas dengan perfoma Marouane Fellaini dan kawan-kawan. Sementara Jagielka mengakui bila laga pra musim selalu sulit untuk langsung menemukan performa terbaik.

"Kami telah berubah secara drastis dari apa yang kami lakukan sebelumnya, tapi kami sangat antusias. Kami sudah melakukan sesi latihan banyak secara rutin, tapi kami perlu konsentrasi lebih. Hal itu terkadang menjadi sulit ketika Anda kelelahan. Akan tetapi pertandingan pra-musim selalu sulit," terang Jagielka seperti dilansir Sky Sports, Senin (15/7/2013).

Selain itu Jagielka juga mengomentari terkait kekalahan timnya dari Austria Vienna 2-1 dalam laga persahabatan. "Hasil pekan ini tidak seperti yang kami inginkan, tapi kami masih dapat melihat beberapa hal positif dan dapat membuat kami lebih baik lagi pekan depan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0245 seconds (0.1#10.140)