Serena masih sempurna di lapangan tanah liat

Rabu, 17 Juli 2013 - 03:01 WIB
Serena masih sempurna di lapangan tanah liat
Serena masih sempurna di lapangan tanah liat
A A A
Sindonews.com - Juara Prancis Terbuka, Serena Williams memiliki catatan yang cukup mencengangkan, ketika dia bermain di lapangan tanah liat pada tahun ini. Petenis terbaik dunia itu selalu menang dalam 24 penampilannya di permukaan tersebut.

"Saya selalu senang dengan lapangan tanah liat, meski hasil yang saya ukir tidak selalu bagus di atas (permukaan itu)," ungkap petenis asal Amerika Serikat itu, sebagaimana dikutip laman resmi WTA. "Tapi saya selalu senang dengan meluncur dan berlari di atasnya. Mungkin saya tidak selalu bermain begitu konsisten."

"Itu adalah sesuatu yang saya lakukan jauh lebih baik di saat ini, jadi saya pikir itu sebabnya ini sudah menjadi permukaan yang jauh lebih baik bagi saya dan lapangan keras begitu lambat untuk saat ini, jadi ini bukan persiapan yang buruk seperti untuk musim panas."

Di penampilan perdananya di turnamen lapangan tanah liat Bastad, Swedia, Serena berhasil mengemas kemenangan. Perempuan berusia 31 tahun itu berhasil menundukkan Sesil Karatantcheva dengan skor 6-1, 6-2. Dengan demikian, secara keseluruhan, Serena memiliki rekor menang-kalah 47-3 di tahun ini. Tiga kekalahannya terjadi, ketika dia berhadapan dengan Sloane Stephens (di perempat final Australia Terbuka), Victoria Azarenka (final Doha), dan Sabine Lisicki (babak keempat Wimbledon).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6992 seconds (0.1#10.140)