Hembery beri kesempatan Mercedes

Rabu, 17 Juli 2013 - 15:05 WIB
Hembery beri kesempatan...
Hembery beri kesempatan Mercedes
A A A
Sindonews.com - Direktur motorsport Pirelli, Paul Hembery ternyata tetap memberikan kesempatan kepada tim Mercedes untuk mengikuti pengujian ban mereka di Sirkuit Silverstone hari ini. Menurutnya, Mercedes akan menerima data mengenai ban yang disediakan oleh Pirelli, meskipun mereka dilarang untuk berpartisipasi.

Pengujian ban kali ini akan berlangsung selama tiga hari di Silverstone, Inggris. Ini dimaksudkan untuk merevisi ban yang akan digunakan di balapan berikutnya (GP Hungaria dan seterusnya). Tapi pada kesempatan ini, Mercedes tidak mengambil bagian karena mereka masih menjalani hukuman atas keterlibatannya dalam melakukan tes ban rahasia di Barcelona, pada Mei lalu.

Kendati demikian, Hembery tetap memberikan peluang kepada mereka untuk menguji ban nantinya. "Kami akan memberikan semua tim umpan balik yang sama dan memberi mereka semua data yang sama, sehingga mereka akan memiliki informasi yang lengkap," ucap Hembery dilansir ESPNF1, Rabu (17/7/2013).

Hal ini dilakukan setelah terjadi banyak insiden yang terjadi di Silverstone lalu. Diketahui, banyak pembalap yang mengalami masalah pada ban yang mereka gunakan sehingga membuatnya menghentikan balapan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)