Raikkonen ogah berspekulasi

Senin, 22 Juli 2013 - 20:16 WIB
Raikkonen ogah berspekulasi
Raikkonen ogah berspekulasi
A A A
Sindonews.com - Kimi Raikkonen tidak bisa membuat prediksi tentang kecepatan tunggangannya Lotus Renault jelang balapan di Sirkuit Budapest, Hungaria, akhir pekan ini. Kendati begitu, ia tetap berharap bisa membuat hasil yang baik di balapan seri kesepuluh F1 musim ini.

Sejauh ini, Raikkonen banyak yang mengatakan jika dirinya telah kehilangan kecepatan selama empat balapan terakhir musim ini. Tapi ketika muncul pertanyaan mengenai persiapan di Hungaria, Raikkonen tak ingin membuat komentar terlalu jauh.

"Tidak ada gunanya berspekulasi sebelum Anda sampai di sana," kata Finn. "Mudah-mudahan kami mendapatkan hasil yang kami cari selama ini," terang Raikkonen dilansir Planetf1, Senin (22/7/2013).

Lebih lanjut, pembalap Finlandia tersebut mengatakan, bahwa dirinya tetap memiliki ambisi yang besar di balapan berikutnya. Hal ini dimaksudkan untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama seperti di Jerman dua pekan lalu.

"Yang jelas kami berambisi mengambil poin penting di Grand prix Hungaria nanti. Kami berada di sini untuk mencoba dan memenangkan perlombaan, kami tidak bisa mengulangi peristiwa yang sama seperti di Jerman, karena kami tidak cukup cepat," tutup Raikkonen yang diisukan akan menggantikan peran Mark Webber di Red Bull pada musim depan.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7218 seconds (0.1#10.140)