Maldonado ngotot ingin bertahan di Williams

Rabu, 24 Juli 2013 - 02:02 WIB
Maldonado ngotot ingin bertahan di Williams
Maldonado ngotot ingin bertahan di Williams
A A A
Sindonews.com - Program tim Williams di tahun ini mungkin tidak berjalan sesuai rencana, namun Pastor Maldonado sudah mengeluarkan pernyataan bahwa pembalap andalan mereka ini akan tetap berada di dalam skuad ke depannya.

Sejak mencapai podium di Grand Prix Spanyol tahun lalu, Maldonado kembali harus menerima kenyataan bahwa pada musim ini dirinya tidak mampu memberikan poin sedikit pun kepada Williams. Alhasil, pada klasemen pembalap sementara F1, ia harus puas berada di posisi ke-19. Sementara di klasemen Konstruktor tim Williams bertengger diurutan kesembilan.

Kendati Williams belum mampu keluar dari masalah tersebut, namun pembalap asal Venezuela tetap percaya jika tim masih memiliki potensi untuk berkembang. "Saya benar-benar ingin terus di Williams. Ini adalah salah satu tempat terbaik untuk pembalap muda seperti saya," kata Maldonado dilansir Planetf1, Rabu (24/7/2013).

"Yang pasti kami tidak puas dengan hasil tahun ini. Padahal kami telah berjuang sangat keras untuk memperbaiki mobil menjadi kompetitif, tapi semua orang tahu bahwa tim memiliki masa depan yang besar dan potensi besar. Jadi tidak ada gunanya untuk berubah pikiran," sambungnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7288 seconds (0.1#10.140)