Norwich salip QPR gaet Hooper

Jum'at, 26 Juli 2013 - 10:37 WIB
Norwich salip QPR gaet Hooper
Norwich salip QPR gaet Hooper
A A A
Sindonews.com - Penyerang Glasgow Celtic, Gary Hooper sepertinya semakin dekat hijrah ke Norwich City setelah lolos tes medis dan kedua klub sepakat terkait nilai transfer Hooper. Mantan striker Scunthorpe itu sebelumnya sempat dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung ke Queen Park-Rangers (QPR) dengan nilai transfer sebesar 5,5 juta euro.

Tapi Norwich sepertinya berhasil menyalip QPR untuk mendatangkan Hooper yang tinggal sedikit lagi merampungkan proses transfer untuk kemudian menandatangani kontrak dengan durasi empat tahun. Ketika ditanya terkait penyerang Celtic itu, pelatih Chris Hughton mengatakan dirinya masih berupaya untuk mendatang Hooper pada jendela transfer musim panas ini.

"Kami masih harus bekerja sangat keras. Hal ini sangat sulit bagi saya dengan perbedaan waktu delapan jam, tapi dengan komunikasi saya dengan pemilik klub saya mencoba untuk menemukan waktu yang tepat. Semuanya belum terlalu dekat, tapi kami masih bekerja," terang Hughton seperti dilansir Sky Sports, Jumat (26/7/2013).

Bila Hooper jadi hengkang ke QPR sepertinya ini akan menjadi kabar buruk bagi pelatih QPR Harry Redknapp, yang sebelumnya mengaku bisa mendapatkan Hooper tanpa halangan. "Sepertinya dia (Hooper) sedang dalam perjalanan dan semuanya masih dalam tahap negosiasi yang berjalan baik. Ia akan mencetak gol di Championship, saya benar-benar yakin untuk hal itu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7221 seconds (0.1#10.140)
pixels