West Ham inginkan Kalou

Sabtu, 27 Juli 2013 - 12:27 WIB
West Ham inginkan Kalou
West Ham inginkan Kalou
A A A
Sindonews.com - Pelatih West Ham United, Sam Allardyce mengaku ingin mengembalikan pemain sayap Lille, Salomon Kalou ke Liga Premier Inggris. Bahkan, Big Sam -julukan Allardyce- mengungkapkan, Direktur West Ham, sudah bertemu dengan agen Kalou.

"Saya pikir, sejauh yang saya tahu, direktur sedang mengadakan pembicaraan dengan agen Kalou," ujar Allardyce seperti dilansir soccerway, Sabtu (27/7/2013).

"Kami mengerti keinginannya untuk kembali bermain di Inggris. Apakah dia akan bersama kami atau siapapun. Kami sedang melihat kemungkinan itu," tambah Allardyce.

Allardyce menilai, gaya main Kalou dan kapabilitasnya mencetak gol cocok untuk permainan The Hammers -julukan West Ham. Hanya saja, diakui Allardyce, banyaknya stok lini depan di timnya menjadi batu sandungan bagi Kalou untuk menentukan posisi bermain. Saat ini, lini depan West Ham diisi oleh Andy Carroll, Ricardo Vaz Te, dan Modibo Maiga.

"Jelas, dari rekornya bersama Chelsea,rekor golnya di liga Prancis musim lalu dan usianya sangat cocok untuk kami," kata Allardyce.

"Posisi reguler apa yang ingin dia mainkan mungkin menjadi batu sandungan," tutup mantan pelatih Bolton tersebut.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7056 seconds (0.1#10.140)