Fulham terancam embargo transfer

Sabtu, 27 Juli 2013 - 15:23 WIB
Fulham terancam embargo transfer
Fulham terancam embargo transfer
A A A
Sindonews.com - Klub Liga Inggris, Fulham terancam mendapatkan sanksi terkait transfer ilegal Ange-Freddy Plumain dari klub Ligue 2 Prancis, Lens.
Sebelumnya, The Cottagers sempat mengumumkan telah resmi mengontrak pemain 18 tahun itu dengan status free transfer. Namun, Lens mengklaim jika sang pemain masih terikat kontrak sehingga tidak diperbolehkan melakukan negosiasi dengan klub lain.
"Klub Liga Inggris Fulham baru-baru ini melaporkan mendatangkan Ange-Freddy Plumain. Racing Club de Lens terkejut mendengar informasi itu. Sejaun ini, pemain masih terikat kontrak, dan tidak memiliki kewenangan apapun. Pemain telah absen sejak 8 Juli lalu dengan alasan yang tidak jelas dan itu adalah sebuah bentuk pelanggaran kontrak," demikian pernyataan resmi Lens seperti dilansir NBCSports.com, Sabtu (27/7)
Tidak ingin pemain mudanya pergi dengan cara seperti itu, klub berjuluk Les Sang et Or itu pun mengancam akan menyeret Fulham ke pengadilan karena dianggap melakukan pencurian pemain secara ilegal.
Hal serupa pernah juga dialami oleh Chelsea pada 2007 silam saat menggaet Gael Kakuta, juga dari Lens. Meski akhirnya batal, The Blues tetap diberikan sanksi embargo transfer.
Jika erbukti bersalah, Fulham bisa menerima hukuman serupa dan itu bisa jadi pukulan telak untuk pemilik baru klub, Shahid Khan
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8294 seconds (0.1#10.140)