Striker Barito Putera sedih Camara Sekou meninggal dunia

Minggu, 28 Juli 2013 - 13:53 WIB
Striker Barito Putera sedih Camara Sekou meninggal dunia
Striker Barito Putera sedih Camara Sekou meninggal dunia
A A A
Sindonews.com - Kabar meninggalnya striker Pelita Bandung Raya, Camara Sekou, membuat penyerang Barito Putera, Coulibaly Djibril merasa sedih.

Kesedihannya itu ia sampaikan melalui akun Twitter pribadinya sesaat setelah mendengar kawan senegaranya berpulang ke rahmatullah, Sabtu (27/7).
"To night was more sadness night for me, I lost my friend, brother: sekou camara pelita bandung raya. Ya Allah I feel alone and sad.RIP bro(Malam ini saya sangat sedih, saya kehilangan teman, saudara: Sekou Camara Pelita Bandung Raya. Ya Allah, saya merasa kesepian dan sedih RIP bro)," tulisnya (@Coul_Djibril)
Camara Sekou meninggal dunia akibat serangan jantung saat menjalani latihan bersama PBR, Sabtu malam. Saat ini, jenazah sudah berada di rumah duka.
Rencananya, jenazah pemain berusia 27 tahun itu akan diterbangkan ke Mali pada Senin (29/7). PBR akan menanggung seluruh biaya pemulangan ke negaranya termasuk santunan untuk keluarga Camara.
"Rencananya sebelum berangkat akan ada pelepasan khusus dengan cara muslim.Ini merupakan penghormatan kami untuk melepas kepergian seorang sahabat," kata Direktur PT Kreasi Performa Pasundan, Marco Gracia Paulo dilaman resmi klub.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6414 seconds (0.1#10.140)