Alonso bisa salip Vettel di tikungan pertama

Minggu, 28 Juli 2013 - 15:38 WIB
Alonso bisa salip Vettel...
Alonso bisa salip Vettel di tikungan pertama
A A A
Sindonews.com - Jelang balapan di Grand Prix Hungaria, Fernando Alonso sudah mempunyai rencana bagaimana mengalahkan kompetitor terdekatnya Sebastian Vettel.Pembalap Ferrari itu bahkan memiliki ambisi yang besar untuk memberikan tekanan kepada pembalap Red Bull tersebut. Itu bertujuan untuk memperkecil raihan poin dengan Vettel di Klasemen sementara pembalap F1, sebelum liburan musim panas berlangsung.

Alonso sendiri akan memulai balapan dari posisi kelima, sedangkan juara bertahan F1 sebanyak tiga kali beruntun itu berada di urutan kedua atau tepat di belakang Lewis Hamilton yang meraih pole position. Tapi pembalap andalan tim Kuda Jingkrak - julukan - Ferrari - tidak menyerah. Justru ia sudah mempunyai rencana untuk menekan Vettel sejak balapan di mulai.

"Saya masih memiliki kesempatan. Jika saya memulai balapan dari posisi kedelapan atau kesembilan dan Vettel berada di barisan terdepan, maka tidak ada cara bagi saya untuk mendekatinya saat start," tutur Alonso dilansir ESPNF1, MInggu (28/7/2013).

"Tapi Vettel memulai balapan dari posisi kedua dan saya berada di urutan kelima, jadi kesempatan pertama saya muncul di tikungan pertama," sambungnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9296 seconds (0.1#10.140)