Ini alasan Hooper pilih Norwich City

Selasa, 30 Juli 2013 - 08:28 WIB
Ini alasan Hooper pilih Norwich City
Ini alasan Hooper pilih Norwich City
A A A
Sindonews.com - Penyerang Gary Hooper membeberkan apa yang menjadi alasannya meninggalkan Glasglow Celtic untuk kemudian memilih Norwich City sebagai pelabuhan barunya pada bursa transfer musim panas ini. Hooper menilai bila kepindahan dirinya ke Norwich maka sekaligus membuka lebar kesempatan dirinya untuk membela timnas Inggris.

Hooper yang telah mengoleksi 82 gol dari 137 penampilannya selama tiga musim dengan jawara Skotlandia itu, tapi sayang cacatan tersebut tidak cukup membuatnya membela The Three Lions. Ia yang sebelumnya dikabarkan dekat dengan Queen Park Rangers (QPR) sebelum menekan kontrak tiga tahun bersama Norwich, berharap dapat terus mencetak gol di Liga Premier Inggris,

"Saya ingin bermain di Liga Premier dan mencoba mendapatkan penggilan memperkuat Inggris. Saya pikir ini akan menjadi kesempatan yang baik. Anda benar-benar kurang diperhatikan, tapi di sini saya mempunyai banyak kesempatan. Hal paling utama ialah tetap bermain dan mendapatkan tempat dalam skuad utama dan melakukan yang terbaik," terang Hooper seperti dilansir Sky Sports, Selasa (30/7/2013).

"Bermain membela negara merupakan impian setiap orang, tapi mimpi pertama saya ialah bermain di Liga Premier. Saya mempunyai gelar juara bersama Celtic dan mereka ingin mempertahankan saya. Ini menjadi keputusan sulit, tapi sekarang saya berada di sini dan bahagia. Itulah alasan saya berada di sini untuk menghadapi tantangan yang luar biasa," tandasnya.

Hooper mencetak 31 gol untuk Celtic di seluruh kompetisi musim lalu dan membantu anak asuh Neil Lennon mengamankan gelar juara Liga Primer Skotlandia serta tampil impresif di ajang Liga Champions.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3552 seconds (0.1#10.140)