Christian Benitez meninggal, Radamel Falcao terkejut

Selasa, 30 Juli 2013 - 14:13 WIB
Christian Benitez meninggal, Radamel Falcao terkejut
Christian Benitez meninggal, Radamel Falcao terkejut
A A A
Sindonews.com - Kabar meninggalnya Christian Benitez karena sakit perut yang menyebabkan serangan jantung membuat rekannya di timnas Ekuador, Radamel Falcao sangat terkejut.
Penyerang AS Monaco i itu masih tidak percaya dengan kepergian mantan striker Birmingham itu. Rademel Falcao mengucapkan belasungkawa atas wafatnya pemain yang meninggal di usia 27 tahun itu
"Meninggalnya Christian Benitez sungguh berita menyedihkan. Aku berdoa agar keluarga diberi kekuatan dan seluruh masyarakat Ekuador. Kami akan merindukanmu, Chicho," tulis Falcao di akun pribadi twitternya, @FALCAO
Benitez sendiri pernah menghabiskan musim 2009-2010, silam sebagai pemain pinjaman di klub Liga Premier Inggris, Birmingham City, dan klub itu mengatakan mereka akan memperingati meninggalnya sang pemain menjelang pertandingan divisi Championship Sabtu saat melawan Watford di St Andrew's.
Benitez, yang dikenal sebagai "Chucho," mencetak empat gol dari 36 penampilan sepanjang bermain di Inggris dan mulai menonjol pada Piala Dunia 2006 di Jerman.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6241 seconds (0.1#10.140)