Ferrari bantah dekati Raikkonen

Kamis, 01 Agustus 2013 - 12:32 WIB
Ferrari bantah dekati...
Ferrari bantah dekati Raikkonen
A A A
Sindonews.com - Kabar mengenai masa depan Kimi Raikkonen mungkin tidak pernah akan ada habisnya. Setelah diisukan akan menerima pinangan Red Bull, kini pesaing terdekatnya Ferrari membuat kabar yang mengejutkan jika tim Kuda Jingkrak itu juga tertarik untuk mendatangkan pembalap Finlandia tahun depan.

Media Jerman Bild dalam sebuah tulisannya mengatakan, sedang mempersiapkan tawaran untuk menggaet Raikkonen kembali ke Scuderia pada tahun 2014 mendatang. Bahkan tersiar kabar jika tim runner up musim lalu itu siap menggelontorkan dana sebesar USD15 juta berdurasi satu tahun.

Tapi juru bicara Ferrari mengaku bahwa tim belum memiliki rencana untuk mencari pengganti potensial Felipe Massa di musim depan. Ferrari bisa kehilangan kursi pembalapnya pada akhir tahun jika kontrak Massa tidak diperpanjang lagi.

"Untuk semua orang yang memiliki memori singkat, hanya setahun yang lalu semua orang disibukkan dengan kabar pembalap yang bisa menggantikan peran Felipe Massa," kata juru bicara dilansir Super Sport, Kamis (1/8/2013).

Dengan kabar baru seperti ini, maka sudah ada tiga tim yang tertarik mengamankan jasa pembalap veteran tersebut. Mereka adalah Lotus, Red Bull, dan Ferrari. Meski begitu, belum diketahui masa depan Raikkonen di tahun 2014 mendatang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1041 seconds (0.1#10.140)