Lowe pede Mercedes garang di paruh kedua

Minggu, 04 Agustus 2013 - 16:29 WIB
Lowe pede Mercedes garang...
Lowe pede Mercedes garang di paruh kedua
A A A
Sindonews.com - Paddy Lowe percaya Mercedes pada paruh kedua musim ini bisa meneruskan momentum terbaiknya, setelah memperoleh prestasi yang menggembirakan di paruh pertama dengan merebut tiga kemenangan dari lima balapan terakhir.

Nico Rosberg dan Lewis Hamilton yang bermitra mengemudikan jet darat Mercedes, berhasil memukau penggemar F1 di dunia. Rosberg yang menjadi pembalap kedua tim sukses membuat kemenangan pertamanya di musim ini, ketika ia menaklukan Grand Prix Prancis. Pada balapan berikutnya, ia justru tampil kompetitif untuk mengklaim podium ketiga.

Keberhasilan yang diukir Rosberg, ternyata mampu mendongkrak popularitas Mercedes. Hamilton yang berusaha mengamankan podium pertama di musim ini akhirnya mampu menutup paruh kedua dengan mengesankan. Mantan juara F1 tahun 2008 itu, menutup paruh pertama dengan kemenangan kala mengakhiri Grand Prix Hungaria.

Melihat kemajuan yang ditunjukkan tim Mercedes, direktur Eksekutif Mercedes tersebut semakin yakin jika tim akan tampil menjanjikan di paruh kedua nanti.

"Ini bukan tentang kehadiran saya di Mercedes. Saya mencoba untuk menjauhkan diri dari masalah itu, tetapi tim mampu menghasilkan mobil yang memiliki kecepatan yang baik tahun ini," tutur Lowe dilansir Planetf1, Minggu (4/8/2013).

"Ada satu atau dua masalah yang perlu dipahami, khususnya tentang kecepatan mobil di lintasan balap. Tapi sejauh ini, kami jelas sudah membuat kemajuan. Mudah-mudahan kami akan memiliki beberapa stabilitas, dan itulah yang sangat menjanjikan untuk balapan yang akan datang."
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2228 seconds (0.1#10.140)