Sutil muak dengan pelarian Hamilton

Kamis, 08 Agustus 2013 - 18:12 WIB
Sutil muak dengan pelarian...
Sutil muak dengan pelarian Hamilton
A A A
Sindonews.com - Adrian Sutil ternyata belum bisa memaafkan Lewis Hamilton terkait masalah yang terjadi tahun lalu. Bahkan pembalap Force India tersebut menganggap Hamilton bukan seorang sahabat yang dikenal sebelumnya.

Pada beberapa tahun terakhir, Sutil dan Hamilton memang dikenal dekat. Tapi semua persepsi itu seakan berubah dengan cepat ketika Sutil harus berurusan dengan pihak kepolisian terkait insiden yang terjadi di klub malam seusai balapan di Grand Prix China, 2011 lalu.

Saat itu, Hamilton yang dikenal dekat dengan Sutil memang diminta untuk bersaksi terkait masalah yang dialaminya itu. Namun pembalap yang kini bergabung dengan Mercedes ternyata menolak untuk bersaksi di Pengadilan. Alhasil, Sutil akhirnya dijatuhkan hukuman.

Ketika ditanya apakah saat ini hubungan Sutil dengan Hamilton sudah bersahabat kembali. Ia menjawab: "Tidak, tidak. Sejak kejadian itu, kami tidak pernah melakukan komunikasi. Untuk beberapa alasan, Hamilton selalu mengatakan bahwa dirinya merupakan teman saya, tapi setelah saya mengalami musibah, dia tiba-tiba menghilang begitu saja," terang Sutil dilansir Planetf1, Kamis (8/8/2013).

"Saya tetap menghormati Hamilton sebagai seorang olahragawan, tapi saya pikir secara pribadi dia jauh dari apa yang saya bayangkan sebelumnya. Karenanya, saya tidak perlu membuang waktu dengan orang-orang seperti dia. Saya senang bahwa saya menyadari orang macam apa dia," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3132 seconds (0.1#10.140)