Baker kantongi wildcard di Cincinnati Masters

Jum'at, 09 Agustus 2013 - 13:02 WIB
Baker kantongi wildcard di Cincinnati Masters
Baker kantongi wildcard di Cincinnati Masters
A A A
Sindonews.com - Petenis tunggal putra Amerika Serikat, Brian Baker, akan kembali ke pentas besar di Cincinnati Masters 2013, yang akan diselenggarakan minggu depan. Petenis berusia 28 tahun itu telajh mengantongi wildcard untuk masuk ke dalam turnamen tur ATP dengan 1.000 poin tersebut.

Baker, yang mengalami robek meniskus di lutut kanannya di Australia Terbuka tahun ini, akan mengincar kesuksesan ketika kembali ke AS Terbuka akhir bulan ini, turnamen grand slam yang dia melakukan debutnya sepuluh tahun yang lalu. Beberapa masalah cedera dan operasi membuat karir Baker tergelincir.

Kendati mengalami kekalahan unggulan teratas, Guido Pella, di babak kedua acara challenger di Aptos, California, AS, minggu ini. Di pertandingan pertamanya, di babak pertama, mantan petenis nomor dua di level junior itu mengalahkan James Duckworth dari Australia dengan skor 4-6, 6-4, 6-1 hanya dalam waktu kurang dari dua jam.

Selain baker, akan bergabung juga petenis AS lainnya yakni James Blake, Ryan Harrison dan Jack Sock sebagai penerima wildcard di Cincinnati Masters nanti.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6383 seconds (0.1#10.140)