Lotus yakin Raikkonen bertahan

Sabtu, 10 Agustus 2013 - 19:35 WIB
Lotus yakin Raikkonen bertahan
Lotus yakin Raikkonen bertahan
A A A
Sindonews.com - Kepala tim principal Lotus Renault, Eric Boullier merasa yakin jika pembalap andalannya Kimi Raikkonen kembali memperpanjang kontraknya. Meski begitu, semua keputusan tersebut berada di tangan pembalap veteran apakah akan bertahan dengan tim atau tidak pada tahun depan.

Sebenarnya, kabar tersebut bukan hal yang aneh. Pasalnya, Raikkonen terus dikaitkan dengan Red Bull sebagai pengganti potensial Mark Webber tahun depan. Bahkan Sebastian Vettel, pernah menyebut bahwa ia lebih senang bermitra dengan pembalap Finlandia itu ketimbang Daniel Ricciardo.

Tapi, Boullier berusaha untuk mendinginkan suasana dengan mengatakan, Raikkonen akan menandatangani kontrak. "Saya sangat optimistis. Ada banyak diskusi di media, sebagian besar tidak relevan. Sebab semua kabar selama beberapa belakangan ini terlalu mempertanyakan apakah Raikkonen cukup nyaman atau tidak. Itu yang selalu sering diberitakan sejumlah media," terang Boullier dilansir Planetf1, Sabtu (10/8/2013)

"Raikkonen tahu tentang perkembangan Lotus dan memahami betul lingkungan di sekitarnya. Kemudian kami akan menunggu keputusan apa yang akan diambil," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6428 seconds (0.1#10.140)