Federer bersemangat sambut Cincinnati Masters

Selasa, 13 Agustus 2013 - 00:27 WIB
Federer bersemangat sambut Cincinnati Masters
Federer bersemangat sambut Cincinnati Masters
A A A
Sindonews.com - Juara Cincinnati Masters lima kali, Roger Federer, bersemangat untuk kembali bertarung di lapangan keras musim panas ini. Sang juara bertahan memasuki turnamen itu dengan harapan kembali bisa mengulang kenangan yang begitu banyak terjadi di Cincinnati, Amerika Serikat, setelah dia baru saja pulih dari cedera punggung.

"Biasanya saya bermain baik sebelum grand slam dan saya senang di sini," tandas Federer. "Saya selalu merasa sangat welcome. Ini adalah turnamen yang bagus. Para penggemar senang di sini. Mereka berduyun-duyun dari berbagai kota di sekitar Cincinnati dan Anda benar-benar merasa mereka berada di sini untuk tenis, yang menyenangkan bagi kami, para pemain."

Petenis asal Swiss itu menjadi petenis yang paling sukses di Cincinnati, dia tercatat berhasil menjadi juara pada 2005, 2007, 2009, 2010, 2012. Rekor lima kali menang itu pun menjadi rekor kemenangan terbanyak di turnamen yang digelar di lapangan Lindner Family Tennis Center.

"Saya tiba di sini sangat awal dan saya sudah berlatih bebas dari rasa sakit dan bermain sangat baik, sebenarnya. Saya sangat senang bisa kembali ke tur lagi."

Pada pertandingan pertamanya nanti, Federer, yang mendapatkan keuntungan bye babak pertama, akan berhadapan dengan Philipp Kohlschreiber atau Mardy Fish.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6011 seconds (0.1#10.140)