Joe Hart: Rooney tak pikirkan United

Selasa, 13 Agustus 2013 - 15:10 WIB
Joe Hart: Rooney tak pikirkan United
Joe Hart: Rooney tak pikirkan United
A A A
Sindonews.com – Masa depan Wayne Rooney bersama Manchester United tengah menjadi perhatian. Pasalnya, pemain asal Inggris itu mengaku sudah tak betah lagi bersama United dan berniat angkat kaki dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Kendati demikian, hal tersebut tak membuat konsentrasi Rooney bersama timnas Inggris terganggu. Kiper timnas Inggris, Joe Hart mengungkapkan bahwa Rooney tetap fokus berlatih jelang laga Inggris kontra Skotlandia dalam laga persahabatan di Wembley Stadium, Rabu (14/8/2013).

Kiper milik Machester City itu yakin spekulasi yang tengah melilit Rooney tak akan mempengaruhi penampilannya bersama The Three Lions di laga nanti.

"Dia punya hal yang terjadi di dalam hidupnya sendiri dan karir sepak bolanya sendiri, tetapi pada saat ini, dia bersama timnas Inggris dan saya cukup yakin bahwa ia fokus pada pertandingan Rabu malam," ungkap Hart seperti dikutip Sports Mole, Selasa (13/8/2013).

Penampilan Rooney bersama timnas Inggris sempat mengundang pertanyaan. Pasalnya, pemain berusia 27 tahun itu harus absen membela United kala berhadapan dengan Wigan Athletic dilaga Community Shield, Minggu (13/8/2013). Saat itu Rooney dikabarkan mengalami cedera, namun tak berapa lama pelatih Inggris, Roy Hodgson memanggilnya ke timnas.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7786 seconds (0.1#10.140)