Errani/Vinci, tantangan terberat Hingis

Selasa, 13 Agustus 2013 - 23:19 WIB
Errani/Vinci, tantangan terberat Hingis
Errani/Vinci, tantangan terberat Hingis
A A A
Sindonews.com - Veteran tenis, Martina Hingis (Swiss), yang bermitra dengan Daniela Hantuchova (Slovakia) akan menantang pasangan ganda putri terbaik dunia, Sara Errani/Roberta Vinci dari Italia, di babak kedua Cincinnati Masters 2013.

Hingis/Hantuchova memastikan satu tiket ke babak kedua, berkat kemenangan rubber set 4-6, 6-4, 10-5 atas Anabel Medina Garrigues (Spanyol)/Flavia Pennetta (Italia). Itu adalah kemenangan ketiga Hingis sejak dia memutuskan kembali berlaga di lapangan.

Mantan petenis terbaik dunia itu menuturkan bahwa terdapat beberapa perubahan sejak dia menggebrak pertandingan. "Ketika saya bermain sebelumnya, kami tidak memiliki deuces. Saya pikir itulah perbedaan terbesar - poin-poin kunci menjadi sangat penting," tandasnya, dikutip laman resmi WTA.

"Hari ini dan dalam dua pertandingan minggu lalu, mereka memiliki perbedaan besar. Anda tidak bisa bersantai di semuanya, saya pikir kami perlu untuk mendapatkan sedikit lebih baik pada poin-poin besar dan ini akan membuat kami lebih kompetitif. Tapi saya pikir kami kembali benar-benar dekat bersaing dengan tim terbaik di dunia."

Hingis mengungkapkan jika laga melawan Errani/Vinci akan sangat menarik dan menantang. "Ini akan menarik karena mereka adalah tim ganda nomor satu di dunia sekarang, dan kami akan melihat di mana kami berdiri. Untuk memimpin hingga AS Terbuka, setiap pertandingan bagi kami sekarang, sangat penting. Kami sedang mencari ke depan untuk itu," tambah Hingis.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0134 seconds (0.1#10.140)