Mantan model Playboy miliki tim balap

Rabu, 14 Agustus 2013 - 13:59 WIB
Mantan model Playboy miliki tim balap
Mantan model Playboy miliki tim balap
A A A
Sindonews.com – Lama tidak terlihat di layar kaca, mantan bintang serial televisi Baywatch, Pamela Anderson dilaporkan kini menjajaki bisnis baru di dunia otomotif. Wanita bertubuh sintal itu kini menjadi pemilik sebuah tim balap yang akan berlaga di ajang FIA GT series.

Pamela yang kini berusia 46 tahun telah ditunjuk sebagai team principal dari tim Ras Alliance. Tim Pamela akan akan digawangi oleh mantan pembalap Formula 1 Vitantonio Liuzzi dan putra mantan juara dunia Niki Lauda Mathias.

Tim akan membuat debut kompetitif mereka di Slovakia akhir pekan ini.

Sebenarnya mantan ikon majalah Playboy itu sudah menggeluti dunia motosport sejak Maret 2012 ketika dia dan pembalap Markus Fux bekerja sama untuk membantu tim Le Mans.

Sayangnya usaha itu tidak berumur panjang namun Fux dan Pamela melanjutkan kerjasama baru di Tim Balap Race Alliance yang akan tampil di tiga seri balapan GT Series musim ini.

"Kami ingin membuat Race Alliance dikenal dan kami telah mencari pembalap terbaik. Rencananya adalah untuk kontes penuh FIA GT Series tahun depan, serta Nurburgring 24 Jam, dan kemudian melihat ke NASCAR setelah itu,” ujar juru bicara tim Autosport.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7511 seconds (0.1#10.140)