Langkah mulus Andy Murray

Kamis, 15 Agustus 2013 - 02:19 WIB
Langkah mulus Andy Murray
Langkah mulus Andy Murray
A A A
Sindonews.com - Andy Murray memulai langkah di turnamen Cincinnati Masters dengan kemenangan. Melawan Mikhail Youzhny, Murray menang dua set langsung 6-2, 6-3.
Pertandingan yang digelar di Lindner Family Tennis Center, Mason, Ohio, Amerika Serikat, Kamis (15/8) dini hari WIB. Petenis asal Inggris itu hanya butuh waktu 1 jam 9 menit untuk menyudahi perlawanan Youzhny.
Di babak 16 besar, Murray akan menghadapi Julien Benneteau. Petenis asal Prancis itu lolos usai memenangi pertarungan tiga set melawan Radek Stepanek 6-2, 5-7, 7-6.
"Ini adalah pertandingan penting bagi saya lewati karena jelas saya ingin mencoba dan memainkan pertandingan sebanyak mungkin pekan ini sebelum ke AS Terbuka," kata Murray kepada Sky Sports.
"Saya hanya punya beberapa minggu jadi saya sedikit gugup sebelum dimulainya pertandingan karena itu cukup penting," sambungnya.
"Saya tidak terlalu banyak melakukan kesalahan, saya hanya mencoba untuk memainkan pertandingan yang solid dan mencoba menemukan cara untuk menang dan semoga besok lebih baik." harapnya.
Tommy Haas juga memulai langkahnya dengan mulus setelah menundukkan Marcel Granollers straight set 6-4, 6-1. Selanjutnya, petenis gaek asal Jerman itu akan berhadapan dengan Roger Federer.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7176 seconds (0.1#10.140)