Bos Williams sambut kedatangan teknisi baru

Sabtu, 17 Agustus 2013 - 00:28 WIB
Bos Williams sambut kedatangan teknisi baru
Bos Williams sambut kedatangan teknisi baru
A A A
Sindonews.com - Salah satu petinggi Williams F1, Claire Williams berharap penuh dengan kehadiran direktur teknik baru tim, Pat Symonds dapat memberikan perubahan bagi timnya saat ini. Claire ingin Symonds dapat memberikan kontribusi baik untuk tim secepatnya.

Seperti diketahui, Williams F1 menjalani musim kurang baik pada tahun ini. Tercatat, mereka baru meraih poin pertama pada kejuaraan Grand Prix di Hungaria. Dan hasil itu membuat, Williams bertengger di posisi kesepuluh pada klasemen F1. Bahkan lebih buruknya, saat ini Williams telah menempati urutan ke-16 pada klasemen sementara.

Kemudian, Symonds didatangkan oleh Williams pada bulan Juli silam. Kedatangan Symonds diharapkan Claire dapat membantu tim untuk memulihkan keterpurukan tim saat ini. “Jelas kami tidak menginginkan hal ini terjadi, tapi kami telah melakukan berbagai upaya untuk perubahan tim. Pat Symonds akan datang setelah bulan Agustus berakhir nanti. Saya pikir, dia akan memberikan dampak langsung dan membantu tim untuk mendapatkan apa yang kita perlu,” ujarnya seperti dilansir Crash, Jumat (16/8/2013).

Terkait catatan buruk klub tahun ini, Claire pun tidak ingin membicarakan target pada musim depan. Menurutnya, tim harus fokus untuk menambah poin demi menaikkan peringkat tim pada klasemen tahun ini.

“Kami tidak bisa membicarakan itu. Williams sedang berusaha untuk mencetak poin dan meraih kemenangan sebanyak-banyaknya. Kami harus terus mengembangkan mobil saat ini. Tapi bukan berarti kami tidak memikirkan target kami pada tahun depan,” terangnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9205 seconds (0.1#10.140)