Kalah, Djokovic akui bermain buruk

Sabtu, 17 Agustus 2013 - 13:05 WIB
Kalah, Djokovic akui...
Kalah, Djokovic akui bermain buruk
A A A
Sindonews.com - Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic harus menelan pil pahit tersingkir di perempat final Cincinnati Masters 2013 usai kalah dari petenis non unggulan, John Isner dalam pertarungan tiga set. Djokovic pun mengakui, dirinya telah bermain buruk.

"Saya baru saja bermain sangat-sangat buruk. Pertandingan yang buruk dari awal hingga akhir. Kecuali di awal set kedua. Saya bermain berbeda," ungkap Djokovic seperti dilansir sportsmole, Sabtu (17/8/2013).

Di pertandingan itu, Djokovic memang harus kehilangan set pertama usai kalah 7-6. Di set kedua petenis asal Serbia itu bangkit dan balik mengalahkan Isner 6-3. Sayang, di set ketiga, Djokovic kembali kalah 7-5 dan tersingkir.

"Sangat mengecewakan saya bermain seperti ini. Bagi saya, ini sangat mengecewakan," ujar Djokovic yang sebetulnya ditempatkan sebagai unggulan pertama untuk memenangkan gelar.

Di lain sisi, Isner akan menghadapi unggulan ketujuh, Juan Martin Del Potro di partai semifinal. Potro sendiri mengalahkan Dmitry Tursunov.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)