Pelatih Levante ratapi kepergian Iborra

Minggu, 18 Agustus 2013 - 16:13 WIB
Pelatih Levante ratapi kepergian Iborra
Pelatih Levante ratapi kepergian Iborra
A A A
Sindonews.com - Pelatih Levante, Joaquin Caparros yakin bila kepindahan gelandang mereka Vicente Iborra akan menjadi kerugian besar bagi skuadnya jelang laga kontra Barcelona, pada malam nanti. Iborra sendiri resmi meninggalkan Granotes -julukan Levante- untuk bergabung dengan Sevilla, pada Jumat, kemarin.

Meski merasa kehilangan, namun Caparros mengakui bila mantan anak asuhnya itu tepat memilih Rojiblancos -julukan Sevilla- sebagai pelabuhan baru baginya. Meski begitu ia merasa tidak bisa melakukan apapun terkait dengan tawaran yang dilayangkan Sevilla, sehingga menurutnya tidak ada pilihan lain selain melepas Iborra pada musim panas ini.

"Iborra merupakan pemain yang sangat penting bagi kami. Tapi saya yakin ia akan cocok bermain di Sevilla. Kami tidak bisa berbuat apa-apa terkait tawaran tersebut sehingga saya hanya ingin menatap kedepan. Saya harap kami dapat mendatangkan pemain baru untuk menutupi ketiadaannya," terang Caparros seperti dilansir Football-Espana, Minggu (18/8/2013).

Seperti diketahui sebelumnya Sevilla memang gencar melakukan pendekatan demi memboyong Caparros. Gelandang berusia 25 tahun itu sempat dikaitkan dengan Liverpool dan akhirnya memutuskan hengkang ke Ramon Sanchez Pizjuan.

Caparros kabarnya sepakat pindah dengan mahar sekira Rp83 miliar jelang ditutupnya jendela transfer musim panas ini. Sementara itu, dana dari penjualan Iborra tentu akan menjadi hal baik bagi Levante. Hal ini karena banyak klub Spanyol yang sedang kesulitan masalah keuangan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9233 seconds (0.1#10.140)