Fulham cemaskan kondisi Stekelenburg

Minggu, 18 Agustus 2013 - 18:34 WIB
Fulham cemaskan kondisi Stekelenburg
Fulham cemaskan kondisi Stekelenburg
A A A
Sindonews.com - Fulham sepertinya sedang menunggu cemas terkait kondisi penjaga gawang mereka, Maarten Stekelenburg setelah terpaksa ditarik keluar lapangan akibat mendapatkan cedera saat berhadapan dengan Sunderland, akhir pekan kemarin. Pemain asal Belanda yang tiba di Craven Cottage dari Roma jelang akhir musim lalu itu, hanya mampu bermain 76 menit pada laga perdana di Liga premier Inggris.

Masalah bahu yang didapatkannya setelah mendapatkan pelanggaran keras dari Jozy Altidore membuatnya tidak dapat melanjutkan pertandingan. Selanjutnya David Stockdale mengambil alih perannya sebagai penjaga di bawah mistar gawang Fulham. Meski akhirnya timnya menang tipis 1-0, namun cedera Stekelenburg membuat kubu Fulham cemas.

Pada laga tersebut, Stekelenburg sendiri sempat melakukan penyelamatan spektakuler ketika menepis tendangan voli Ondrej Celustka. Sementara itu pelatih Fulham, Martin Jol mengaku belum mengatahui berapa lama pemain asal Belanda itu harus istirahat terkait cederanya tersebut. "Saya harap ia baik-baik saja, tapi kami masih harus menunggu dan melihat perkembangannya," terang Jol seperti dilansir Soccerway, Minggu (18/8/2013).

Sebelumnya klub asal Liga Premier Inggris itu harus mengeluarkan sekira 4 juta pounds untuk membuatnya meninggalkan AS Roma. Stekelenburg sendiri sejatinya telah dikaitkan dengan The Cottagers -julukan Fulham- sejak Januari, tapi transfer saat itu kandas di hari terakhir bursa. Selanjutnya jelang akhir musim lalu ia memutuskan berlaga ke Inggris yang didukung penjaga gawang veteran Belanda, Edwin Van Der Sar.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5316 seconds (0.1#10.140)