Azarenka kubur impian Serena

Senin, 19 Agustus 2013 - 09:09 WIB
Azarenka kubur impian Serena
Azarenka kubur impian Serena
A A A
Sindonews.com - Victoria Azarenka menyudahi perlawanan Serena Williams di turnamen Cincinnati Masters, Amerika Serikat 2013. Kendati sempat kehilangan game pertama, namun petenis Belarusia tersebut sukses memenangkan dua game berikutnya.

Dilansir Super Sport, Senin (19/8/2013) Azarenka memenangkan pertandingan final dengan 2-6, 6-2, dan 7-6 dalam waktu dua jam 30 menit. Ini merupakan kemenangan ketiga kalinya Arazenka atas Serena.

Sementara itu, Serena mungkin sudah menghasilkan 54 gelar termasuk 16 trofi grand slam. Kendati pernah menyabet sejumlah trofi besar, tapi petenis peringkat satu Dunia tersebut belum pernah merasakan gelar di turnamen ini. Pasalnya, ini merupakan turnamen WTA yang paling bergengsi.

Dengan hasil ini, maka Serena harus menelan kekalahan perdananya. Sebelumnya, petenis Amerika Serikat itu memiliki rekor 14 kali menang beruntun di ajang turnamen tenis.

"Saya hanya ingin menampilkan performa yang mengesankan setiap minggunya, tapi saya terkejut ketika berada di final dan bisa melakukan penampilan yang baik sejauh ini. Jadi saya tidak tahu, mengapa saya bisa mengalami kekalahan ini, mungkin ada beberapa faktor yang harus segera diselesaikan. Saya pikir yang paling penting adalah berjuang sepanjang waktu dan menyelesaikan pertandingan dengan baik," tutur Serena dikutip ESPN.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7447 seconds (0.1#10.140)