Lazio kalah telak, Petkovic minta maaf

Senin, 19 Agustus 2013 - 12:56 WIB
Lazio kalah telak, Petkovic...
Lazio kalah telak, Petkovic minta maaf
A A A
Sindonews.com – Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic menyampaikan permintaan maaf setelah Lazio dipencundangi Juventus di laga final Coppa Italia, Minggu (19/8/2013). Pada laga tersebut klub berjuluk Biancocelesti itu takluk 0-4 dari pasukan Antonio Conte.

Sebelumnya publik Lazio cukup optimis bakal meraih kemenangan pada laga tersebut. Pasalnya, Biancocelesti berlaga di markasnya sendiri di Stadio Olimpico. Sayang, kenyataanya justru Lazio dipermalukan Si Nyonyta Tua di depan publiknya sendiri.

Petkovic langsung pasang badan usai kekalahan tersebut. Pelatih berusia 49 tahun itu menunjuk dirinya sendiri sebagai penyebab kekalahan timnya.

“Kami harus melihat hal baik di diri kami dan mengakui kesalahan yang kami perbuat, itu dimulai dari diri saya karena bagi kami ini adalah awal perjalanan kami,” ungkap Petkovic seperti dikutip Football Italia, Senin (19/8/2013).

Kendati demikian Petkovic ingin timnya segera bangkit setelah mengalami kelahan tersebut. Ia ingin mental pasukannya tak tetap terjaga jelang dimulainya musim 2013-2014.

“Kami terlalu percaya diri menghadapi tim seperti Juventus padahal kondisi kami tidak 100 persen baik. Setelah kekalahan ini kami harus menunjukan karakter kami dan kembali ke jalan yang tepat,” ucap Petkovic.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1173 seconds (0.1#10.140)