Levante konfirmasi boyong Remi Gomis

Senin, 19 Agustus 2013 - 23:08 WIB
Levante konfirmasi boyong Remi Gomis
Levante konfirmasi boyong Remi Gomis
A A A
Sindonews.com - Levante baru saja mengonfirmasi berhasil mengamankan gelandang asal Prancis, Remi Gomis dengan status bebas transfer pada musim panas ini. Sementara itu klub asal La Liga Spanyol itu juga tengah menunggu kedatangan Baba Diawara yang tinggal menyelesaikan beberapa hal formalis sebelum membela Levante sebagai pemain pinjaman.

Seperti dilansir Football-Espana, Senin (19/8/2013) Diawara kabarnya akan bergabung dengan skuad Levante pada sesi latihan hari ini untuk menjalani tes medis setelah setuju dipinjam dari Sevilla. Setelah berhasil lolos tes kesehatan itu, maka klub berjuluk Los Granotes itu tinggal menunggu waktu sebelum memperkenalkannya secara resmi kepada publik.

Sementara itu skuad asuhan Joaquin Caparros tersebut juga memberikan kabar bila telah berhasil memboyong Gomis, yang diharapkan menjadi pengganti Vicente Iborra dalam skuad utama. Pemain berusia 29 tahun yang telah terbang ke Valencia sejak sore tadi, kabarnya telah meneken kontrak dengan durasi dua tahun kedepan setelah diboyong secara gratis.

Seperti diketahui pemain Prancis kelahiran Senegal itu telah menghabiskan empat musim terakhir di Ligue 1 dengan membela Valenciennes.Gomis sendiri memulai karier juniornya di klub Stade Lavallois kemudian memulai karier seniornya di klub tersebut. Sempat pindah ke SM Caen sebelum bergabung dengan Valenciennes FC pada tahun 2009.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9074 seconds (0.1#10.140)