Symonds resmi jabat direktur teknik Williams

Selasa, 20 Agustus 2013 - 18:44 WIB
Symonds resmi jabat direktur teknik Williams
Symonds resmi jabat direktur teknik Williams
A A A
Sindonews.com - Kabar menggembirakan sedang dirasakan tim Williams, jelang Grand Prix Belgia, pekan ini. Pat Symonds yang sebelumnya, menjabat sebagai penasehat di tim Marussia, secara resmi mengambil posisi direktur teknis di skuad Grove menyusul kepergian Mike Coughlan.

Meski sudah resmi menjabat sebagai direktur teknik Williams, namun Symonds sudah memperingatkan wakil kepala Williams, Claire Williams untuk tidak banyak terlalu banyak bahwa dirinya bisa mengembalikan kejayaan tim di balapan F1 kedepannya.

Melihat pernyataan tersebut, Claire juga menyadari bahwa tidak mungkin satu orang yang berada dalam organisasi yang dipenuhi oleh 550 staf bisa langsung mengubah tim lebih baik. Pasalnya, ia juga harus memerlukan adaptasi selama berada di tim Williams.

"Mudah-mudahan, Symonds bisa memberikan kinerja sampai akhir musim ini dengan membangun FW35 kami. Jika itu bisa berjalan dengan baik, maka dia bisa membantu pengembangan FW36 di tahun depan," ujar Claire dilansir Planetf1, Selasa (20/8/2013).

"Kami tidak percaya, jika Symonds dijadikan sebagai senjata pamungkas yang bisa mengubah segalanya lebih baik. Naif jika berpikir satu orang yang datang ke sebuah organisasi yang memiliki 550 orang, bisa mengubah segalanya. Tetapi harapan tetap ada bahwa tim Williams berharap kepadanya untuk bisa beradaptasi dengan cepat dalam hitungan bulan," tutupnya.

Symonds akan membuat debut pertamanya di garasi Williams pada pekan ini di Grand Prix Belgia. Tim pun berharap, jika pria 60 tahun tersebut memberikan efek positif pada balapan jet darat nanti.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6535 seconds (0.1#10.140)