Balotelli nongol di sampul majalah SI

Kamis, 22 Agustus 2013 - 16:44 WIB
Balotelli nongol di sampul majalah SI
Balotelli nongol di sampul majalah SI
A A A
Sindonews.com – Mario Balotelli kembali menebar sensasi. Kali ini bukan aksi didalam lapangan, melainkan dirinya didapuk menjadi model di sampul majalah olahraga ternama Amerika Serikat Sports Illustrated (SI).

Juru gedor klub raksas Italia AC Milan itu, menjadi pemain sepak bola kedua yang tampil di sampul majalah olahraga tersebut. Sebelumnya, adalah Legenda asal Argentina Daniel Passarella yang sukses menghantarkan negaranya meraih Piala Dunia 1978.

Terpilihnya Balotelli, dikarenakan mempunyai sikap yang unik serta bakat besar yang dimiliki dunia si kulit bundar. “Bintang AC Milan dan timnas Italia Mario Balotelli adalah pecinta babi dan simbol dari multi ras di Eropa . Tapi juga memiliki bakat hebat serta kepribadiannya yang berbdea dari kebanykan orang,” kata penulis senior Grant Wahl di Sports Illustrated.

Salah satu perilaku Balotelli yang cukup mendapat perhatian ketika dirinya secara sukarela memberikan uang seribu atau setara 14 juta rupiah kepada seorang gelandangan di pinggir jalan. Tidak hanya itu, mantan Manchester City itu juga membantu fansnya yang sering di bully oleh teman di sekolah. Pemain berusia 21 tahun itu,secara spontan pun bertindak sebagai mediator mempertemukan anak tersebut dengan murid yang sering mengganggunya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6499 seconds (0.1#10.140)