Aguero: City target dua trofi bergengsi

Sabtu, 24 Agustus 2013 - 01:36 WIB
Aguero: City target dua trofi bergengsi
Aguero: City target dua trofi bergengsi
A A A
Sindonews.com - Bomber Manchester City, Sergio Aguero, menegaskan timnya harus memenangkan trofi bergengsi musim ini. Tidak tanggung-tanggung, Aguero menargetkan dua gelar Liga Inggris dan Liga Champions.

Bukan tanpa alasan, pemain asal Argentina itu memasang target tersebut. Dengan skuad bertabur bintang yang dimilki City plus racikan jitu dari pelatih kawakan Manuel Pellegrini, maka sebuah harga mati bagi The Citizens untuk mengakhiri puasa gelar mereka musim lalu.

"Kita perlu untuk memenangkan trofi. Dan tidak ada yang lebih penting daripada Liga Premier. Kami pasti memiliki tim yang bisa memenangkan gelar, dan mengapa tidak di Liga Champions, juga,” tegas Aguero kepada FourFourTwo.

Setelah dua tahunmerasakan ketatnya persaingan di Liga Inggris. Mantan pemain Atletico Madrid itu, sangat menyadari betapa pentingnya untuk menggulingkan rival sekota Manchester United dari singgasana. Tapi, ia tahu memenangkan gelar tidak akan mudah apalagi masih ada Chelsea, Tottenham Hotspur dan Arsenal dalam persaingan.

"Tujuan kami adalah untuk terus berjuang untuk mencapai ke atas, dan jika bisa mengalahkan Manchester United itu lebih baik. Kami punya tim untuk mengalahkan siapa pun dan kami siap untuk menghadapi tantangan,” terangnya.

“Anda tidak bisa memenangkan segalanya, Chelsea dan Spurs memiliki tim yang baik juga. Tapi sebagai pemain kita perlu menemukan komitmen untuk melakukan hal-hal yang lebih baik dan memiliki bakat untuk melakukan hal yang besar tahun ini,” pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5788 seconds (0.1#10.140)